Sabtu, 26 Juli 2014

My Biases

Hai, lama ya nggak ngeblog. Duh jamuran nih blog gue. Sebenernya sih, gue bukannya nggak ngeblog. Gue ngeblog kok, tapi di blog gue yang ini. Makanya blog yang ini malah nggak keurus, sori banget yah.....




Okeh, malem ini gue nggak bisa tidur, jadi gue akan ngpost gif-gif bias gue. Nggak penting sih, tapi daripada nggak ada yg bisa di post lagi #pletak -..-


dimulai dari Zelo









imut kaaaaann............

lalu ada Krystal





cantik yaaaaa.............

Ini Jungkook



hayo siapa yang naksir juga sama Kookie??

This is Chorong



the cute leader ^^

terakhir ada si Item -___-

gue cuma nemu fotonye satu /sebenernya sih nggak satu, cuma males aja, mukanye sassy semua hahha :D/


Okeh itulah bias-bias gue yang sebenernya nggak penting untuk di share. Karena udah malem, gue pergi dulu, bye *ngilangbarengZelo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar