Minggu, 25 Mei 2014

PERKENALAN (Read It First!)

Annyeonghaseyo :D
Kenalin, nama gue SanSun, panggil aja SanSun (apa bedanya?). Gue lahir sebelum adek gue lahir #yaiyalaaah. Gue line 98 lahir di Jakarta. Gue seorang kpopers dari kelas 2 SMP.
Gue bikin blog ini buat apa yah? #lha. Sebenernya sih, gue bikin blog ini buat curhat-curhat doang #eh gue bukan anak galau ya, paling galau karena gak bisa nonton konser :D# terus gue juga mau ngeshare fanfic gue disini, ya biarpun banyak fanfic gue yang belom selesai. Kalo kata mama gue, gambar-gambar yang gue bikin juga dikirim tuh ke internet atau koran. Tapi males ah ngirim ke koran, Gambar gue juga masih absurd.

Nanti gue juga mau ngepost hal-hal yang Insya Allah berguna, termasuk fanfic gue biarpun nggak berguna. Eh tapi semoga aja fanfic gue berguna buat menghibur kpopers yang nggak sengaja nyasar kemari. Kalo kalian baca fanfic gue, jangan jadi silent reader ya #nggaksadardiri #lagiankayakadayangmaubacaaja
Kalo kalian punya sesuatu yang pengen dishare, share aja disini, tapi jangan yg jorok ya. Nanti gue tendang lo dari sini #galakamat #candakok. Gue harap, kita bisa bertukar info disini, khususnya buat kpopers #hehhe

Udahlah nggak usah banyak-banyak, capek gue ngetiknya, yang penting kalian ngerti #nggak ngerti juga ga papa sih.



Ketjup manjah, -_-

SanSun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar