Selasa, 06 Mei 2014

[FanFic] Back Dancer


Back Dancer
by Shin JaeMi || Poster by ethelisao.wordpress.com


Cast        : -Woo Sunghyun (Kevin U-Kiss)

                    -Park Sungji (OC)

Other        : -Soohyun U-Kiss

                      -Jang Seohee

                      -other U-Kiss’s member

Genre        : romance, AU

Rating        : PG15

Length        : oneshoot

Disclaimer        : this story is JaeMi’s, she just has a plot. Don’t copas, just enjoy the story :D


..


..


..


..


..

“Stop girl in the name of love….” alunan musik yang berdengung membuat Sungji semakin terpesona dengan Kevin. Salah satu personil dari boyband UKiss ini tengah melakukan latihan koreografi untuk tampil di acara Music Bank esok hari. Semua personil UKiss sangat bersemangat dan bekerja keras.

Tapi, ada satu yang membuat Sungji kecewa. Di lagu UKiss kali ini yang berjudul ‘Stop Girl’ menampilkan sesuatu yang berbeda. Mereka akan menari bersama back dancer wanita yang terlihat sangat mesra dan bagian itu diberikan pada Kevin dan Soohyun. Awalnya, Sungji sangat senang mendengarnya dan bersemangat untuk latihan keras agar dapat berduet dengan Kevin dalam lagu itu. Namun sayangnya, posisi itu diberikan pada Jang Seohee -salah satu back dancer dalam lagu itu. Terlihat raut wajah kecewa dari Sungji. Namun, setiap malam setelah UKiss usai latihan, Sungji tetap berlatih koreo itu, terutama saat bagian Kevin.


~Back Dancer~

Somedays huhoe hagetji
Somedays ulgido hagetji
Today the day that I’ll be flyin’ away yeah…

“Ah!!” pekik Sungji saat merasakan dadanya sakit. Entah untuk keberapa kalinya ia merasakan ini. Setiap melihat Kevin dan Seohee menari duet, ia selalu merasakan dadanya sakit, tepatnya di bagian hati. Soohyun yang memperhatikan Sungji, menghampirinya dengan tatapan cemas dan khawatir.

“Sungji, kau tidak apa-apa?” tanya Soohyun sambil memegang bahu Sungji. Baxk dancer wanita itu pun menoleh dan memperhatikan Soohyun.

“Iya, aku baik-baik saja.” jawabnya dengan senyum terpaksa. Tanpa mereka sadari, sepasang mata tengah melihat tajam ke arah merka. Wajahnya terlihat marah dan hatinya terus berkata yang tak dapat dijelaskan.

“Ada apa ini? kenapa dengan diriku? kenapa aku marah setiap kali melihat mereka berduaan?” batinnya tak percaya.


~Back Dancer~

Seperti biasa, Sungji selalu latihan koreo setiap malam seusai UKiss latihan. Tapi tidak untuk malam ini, ia latihan keras karena esok penamilan UKiss di Music Bank.

“Aku harus lincah. Jangan sampai mengecewakan orang lain. Jadilah yang terbaik. Hwaitung Sungji!” serunya, menyemangati diri sendiri. Dengan satu tangan yang ia kepal sambil tersenyum di depan cermin besar itu. Ia pun mulai menari setelah lagu juga mulai diputar. Sangat lincah dan energik. Ia semakin percaya diri, karena hanya ada ia seorang di ruang latihan.

Di tempat lain, Kevin berlari tergesa-gesa menuju ruang latihan. Ia meninggalkan member yang lain dan akan menyusul ke apartemen menggunakan bus. Ia lupa karena ponselnya tertinggal di ruang latihan saat ganti baju tadi.

“Hah, bodoh! Bagaimana bisa aku meninggalkan benda itu.” keluhnya sambil berlari menuju ruang latihan. Tapi, langkahnya mulai melambat ketika mendengar lagu ‘Stop Girl’ yang tengah diputar. Kevin bergumam pelan dan mulai menyelinap mendekati pintu ruangan.

“Park Sungji?!” I aterkejut saat melihat siapa yang tengah menari di sana. Tubuhnya yang meliuk-liuk membuat Kevin terpesona. Saat mndengar bagiannya mulai diputar, Kevin pun langsung masuk dan ikut menari bersama Sungji.

“Kevin?!’ Sungji terkejut melihat Kevin dari pantulan cermin dan langsung menghentikan musik yang tengah diputar.

“Kenapa dimatikan?” tanya Kevin sambil berjalan mendekati Sungji.

“Sedang apa kau di sini?”

“Sudahlah, lanjutkan saja. Aku ingin kau menjadi partnerku di bagian nyanyiku nanti.” Kevin menekan salah satu tombol pada ponsel Sungji. “Ayo!” Ia menarik tangan Sungji dan gadis itu hanya mengikuti apa yang dikatakan Kevin -lelaki yang ia kagumi.

Suara decitan sepatu mulai terdengar saat bagian Kevin menyanyi. Tanpa canggung, Sungji menari dengan percaya diri. Terlebih saat bagian Kevin memegang wajahnya dan Ia menekuk kakinya sambil perlahan berdiri menatap Kevin.


~Back Dancer~

“Bagaimana ini? Jang Seohee tif=dak bisa hadir? Lalu siapa yang akan menjadi partner Kevin nanti?” Manager UKiss mulai panik saat mengetahui ketidakhadiran Seohee. Mereka tengah berada di back stage Music Bank. Terlihat raut wajah cemas dari semua member, kecuali Kevin. Ia malah terlihat santai dan duduk di sofa sambil bermain game.

Hyung, kenapa kau tenag-tenang saja? Padahal semua tengah ribut memikirkan siapa yang akan menjadi partnermu nanti.” tanya sang maknae -Dongho.

“Karena aku sudah menemukan penggantinya.” jawab Kevin tanpa mengalihkan pandangannya.

“Siapa?!!” Jawaban itu membuat semuanya terkejut dan berseru.

“Park Sungji.”

“Kenapa bisa kau memilih dia?” tanya sang Manager.

“Pokoknya Park Sungji.” jawab Kevin yang sama sekali tidak nyambung dengan pertanyaan si Manager.

“Baiklah, kalau itu maumu.” -sementar yang lain hanya melongo mendengar jawaban Kevin. Mereka semua pun menoleh ke arah Sungji dengan tatapan tak percaya sekaligus mulut yang terbuka layaknya orang bodoh.

“Kenapa?” tanya Sungji.

~Back Dancer~

“Kita panggilkan UKiss dengan Stop Girl!” seru seorang presenter Music Bank itu. Dengan gugup, Sungji dan para back dancer yang lain menunggu gilirannya di back stage. Sementara UKiss telah masuk ke panggung lebih dulu. Bagian rap Eli telah terdengar. Sungji pun masuk dan berdiri di belakang Kevin.

Somedays huhoe hagetji
Somedays ulgido hagetji
Today the day that I’ll be flyin’ away yeah…

Deg…deg…deg…deg…deg…deg…

“Huft….” Sungji menghela napas lega. Kevin terus memperhatikan Sungji yang menari tak jauh darinya. Dan saat bagian reff Kevin yang kedua, Sungji makin gugup karena ini lebih mesra. Jantungnya berdegup kencang. Wajah mereka saling menatap dengan tangan Kevin yang memegang wajah Sungji. Kevin sendiri dapat merasakan detak jantung wanita di hadapannya.


~Back Dancer~


“Ini.” Kevin menyodorkan air mineral ke Sungji. Dengan tangannya yang gemetar, Sungji menerima botol itu.

Kevin duduk di sebelah Sungji. Mereka berdua tengah berada di atap dorm UKiss, sementara yang lain tengah merayakan keberhasilan comeback mereka. Sungji semakin gugup saat Kevin memegang tangannya. Ia sama sekali tak berontak dan menundukkan kepalanya.

“Aku tahu kau gugup saat menari denganku tadi. Apalagi, saat aku memegang wajahmu, jantungmu berdegup kencang.” ungkap Kevin, memulai pembicaraan.

“K-kau tahu?” semburat merah muncul di pipi Sungji, ia tak dapat lagi menyembunyikannya.

“Aku menyukaimu. Bahkan lebih dari itu, aku mencintaimu. Jantungku juga berdegup tak kalah kencang saat di dekatmu.” ucap Kevin sambil menatap kedua bola mata Sungji.

“A-a-ku… aku juga… mempunyai perasaan yang sama.” balas Sungji. Ia memalingka wajahnya saat merasa tak dapat menatap mata Kevin. Ia merasa ada ‘sesuatu’ yang menarik kekuatan dalam tubuhnya saat menatap Kevin yang bisa membuatnya lemas.

“Tetap dalam keadaan seperti in. Kita telah resmi pacaran dan jangan pernah menolaknya.” Kevin menggeser posisi duduknya menjadi lebih dekat dengan Sungji hingga tak ada jarak diantara mereka. ia pun menyandarkan kepalanya di bahu Sungji. Tak lupa, menggenggam tangan Sungji erat.

“Hangat.” ucap Sungji. Ia tersenyum dan memberanikan diri menyandarkan kepalanya di kepala Kevin.

Hening. Hanya ada hembusan angin dingin yang berbaur dengan napas mereka. Rambut Sungji terkibas pelan dan menyentuh wajah Kevin. Ia pun memegang rambut Sungji dan menelusuri hingga ke ujungnya. Tangannya berhenti dan pindah menangkup wajah Sungji. Gadis itu telah tertidur. Kevin memindahkan posisi kepala Sungji dan menyandarkan di bahunya. Ia mendekatkan wajahnya pada Sungji dan mengecup bibi gadis itu untuk beberapa detik.


FIN~





hhuuaaaaaaaa……………. melting-melting gimanaaaaaa gitu bacanya #lebay. tapi serius deh, makasih banget buat Jaemi yg udah bikinin cerita ini buat gue, rasanya kayak ngefly :D. Kadang kita tuker-tukeran cerita gitu deh. Gue bikin cerita buat dia, dia bikin cerita buat gue. Tapi lebih banyak ceritanya dia yg buat gue #huhu# soalnya kadang gue suka susah dapet pencerahan mau bikin FF yg kayak gimana T-T

Udahlah gak usah banyak-banyak. Just comment or review. Hargain JaeMi yg udah bikin nih FF dan gue yg ngetiknya #plakk
Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar