Minggu, 18 Mei 2014

What Happen With You, Kris?


Hai pemirsaaaaaaaaaaaahhh………………………
Okeh, nggak usah panjang-panjang karena saat ini gue lagi berdukaaaa T-T. Kenapa gue berduka? kok nggak ada yang nanya gitu sih?! Okeh nggak usah ditanya, gue akan jawab. Ini soal Kris pemirsah, KRIIIIIIISSS………… |Kris: berisik lo!| Gue sedih banget pas liat pemberitahuan tentang Kris mau keluar dari Exo. WHAT THE HELL!!! Maksudnya apa?! Kenapa kau mau keluar, Kris? Apa yang terjadi? #backsound peterpan, ada apa denganmu#
Pertama gue tau Kris mau keluar itu dari akun facebook gue. Temen gue nulis status tentang “Don’t leave Kris”, gue langsung nanya sama dia dan katanya Kris mau keluar. Gue langsung shock, bagaikan disambar petir disiang bolong #lebay# gue langsung down. Gue langsung nyari berita itu di beranda gue, di page yang gue like, gue pantengin terus tuh layar notebook gue. Beritanya muncul terus, udah gitu simpang-siur lagi, gimana nggak bikin bingung coba. Ada yang bilang Kris mau ngajuin tuntutan ke pengadilan, ada yang bilang itu cuma hoax. Aduh, bikin bingung banget deh -_- Gue jelasin dari awal deh…
Jadi ceritanya gini, katanya Kris mau keluar dari Exo itu bukan karena masalah sama Exo-nya tapi ada masalah sama SMEnt., yah kalian pasti tau kan kasus Hangeng SuJu waktu itu? Hangeng keluar juga karena ada masalah sama SMEnt. Disitu tertulis(?) Kris mau keluar dari SMEnt. karena SMEnt hanya memperlakukan Kris sebagai benda. Hmm….. mungkin maksudnya kayak boneka kali ya. SMEnt. kan emang gitu, artisnya disuruh nyari duiiiiiiiiiit muluu -_- Emang sih artis-artis SMEnt. banyak yg terkenal, tapi nggak sedikit juga yang kecapean. Contohnya Kai, dia sering banget cedera. Waktu jaman MAMA, dia sama Lay cedera di kaki, terus pas Wolf kayaknya dia juga pernah cedera deh, dan sekarang dia cedera di punggung, duh kasian banget sih namja gue :”( Okeh, balik lagi ke Kris.
Karena berita tentang Kris itu banyak dan gue capek jelasinnya, jadi gue kasih linknya aja yaa. Nih yang pertama berita Kris mau keluar Mengakhiri Kontrak
Terus ada info kelanjutannya Kelanjutan Kasus
Terus ada Tao yang nulis pesan buat Exostans Pesan dari Tao
Nah masa katanya Kris itu mengidap penyakit myokarditis Kris Mengunjungi Rumah Sakit
Duh, parah banget kan?? Oh iya, gue juga liat di akun gue ada fans korea yg nulis gini di akunnya “aku melihat di CCTV bahwa Kris hampir 10 kali bolak-balik ke toilet untuk muntah dan SM hanya memberi obat biasa tanpa pergi ke dokter. Ia duduk di sofa dengan Chanyeol yang menyangganya, saat Chanyeol mau memberi tahu staf SM, Kris menahannya dan menempelkan jarinya di bibir.” Hng, mungkin maksudnya, Kris nggak mau staf SM tau kali ya…. Aaaaarrghhh……………………… Rasanya gue pengen punya kekuatan teleportasi biar bisa langsung nemuin Kris dan bertanya apa masalahnya??? #frustasi#jambak-jambakrambut
Sumpah gue speechless, nggak tau harus ngapain. Gue berharap itu cuma hoax dan Kris tetep di Exo. Awalnya gue kecewa sama Kris, karena dia mau keluar di saat kritis. Exo lagi promosi Overdose, konser juga udah deket, tapi tiba-tiba muncul berita itu yang seakan-akan menghancurkan harapan semua Exostans #okeh mungkin ini lebay#. Maksud gue, dia seorang leader, apa dia nggak bisa liat situasi? Semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan bisa diomongin baik-baik kan? Apa dia nggak bisa ngertiin fansnya? Apa dia tau gimana rasanya pas denger berita dia mau out?
Tapi gue mikir lagi, itu semua juga bukan sepenuhnya salah Kris, SMEnt. juga selalu memaksakan kehendak tanpa memikirkan apa artisnya itu capek atau nggak. Mungkin masalahnya itu udah nggak bisa diomongin lagi, makanya dia ngambil jalur hukum. Kalo emang dia bisa ngertiin fansnya, kenapa kita sebagai fans nggak bisa ngertiin dia? Kalo emang dia udah nggak betah di SMEnt. apa kita harus terus meminta Kris untuk tetap tinggal dan membiarkan dia tertekan? Apa itu yang dinamain fans? Bukannya fans itu akan bahagia kalo ngeliat idolanya juga bahagia? Kalo idolanya nggak bahagia, apa kita sebagai fans akan bahagia? Meskipun kita tahu dia tertekan tapi demi “terus bersama Exo” kita pura-pura nggak merasa asalkan dia tetap di Exo. Kalo kayak gitu kan, kita ngebohongin diri kita sendiri. Di satu sisi, kita nggak mau Kris keluar, tapi di sisi yang lain kita nggak mau Kris tertekan kayak gitu. It’s seems like Jekyll and Hyde, yang nggak akan pernah ketemu.
Oleh karena itu, gue mencoba untuk bersikap dewasa, mungkin, gue mencoba untuk berpositive thinking. Gue sebagai Exostan nggak mau ngeliat idola gue menderita. Jadi, apapun keputusan Kris, apapun keputusan SMEnt. gue akan menerimanya. Karena mereka pasti udah mikirin itu dengan matang, dan keputusan yang mereka ambil pasti adalah yang terbaik buat mereka dan juga yang lain. Bagi gue, Exo akan tetap berduabelas apapun yang terjadi. Duh ini kenapa kasusnya sama kayak yang dialami sama Elf sih? #mulailagi
Kris, lo boleh keluar dari Exo jika itu emang yang terbaik, tapi bukan berarti hubungan lo dengan Exo juga putus, NGGAK. Itu nggak akan terjadi, karena Exo itu satu dan tetap berduabelas. Gue percaya sama lo Kris, biarpun lo nggak baca tulisan ini *sobsob*. Gue yakin, lo memilih yang terbaik buat semuanya :”)
#WeBelieveInYouKris :)
Bonus
[FACT]
MC: Mengapa anda menjadi ayah bagi Exo?
Kris: Karena aku tinggi
MC: Jika Anda bukan anggota Exo, Anda akan menjadi apa?
Kris: Aku akan menjadi Exofan
cr: PrinsloSwaggies
[FANMADE]
Kris: Hello?
Suho: Hyung, where are you?
Kris: China. Why?
Suho: What happened? What happen with the lawsuit thing?
Kris: It’s nothing. I just want them to see what they did to us and to me. Sehun injured his hand. Kai and Lay hurt their back. Kai even collapsed on stage. Chanyeol hurt his arm. And my health is getting worse. And still, we have a busy schedule ahead. I can’t let them do this to you. I can’t let them control us like puppets.
Suho: But still, hyung. Think about us and your fans–
Kris: Did you guys unfollow me on Instagram?
Suho: What? Chanyeol, did you?
Chanyeol: Our phone have been taken by the staffs. We dont know.
Suho: They didn’t do it.
Kris: Only Baekhyun is following me…
Baekhyun: Cause I lied to them, hyung. I don’t want to do this.
Kris: Thank you Baekhyun…
D.O: Hyung, I made kimchi pasta, come back. I will leave some for you.
Kris: I will be back, D.O, leave some for me.
Tao: Hyung, come back here, I’m scared of bathing alone…
Kris: You can bath with other members till I come back. But now, I can’t. Sorry Tao.
Luhan: Yah! Come back here, man, Sehun is crying!
Kris: He is?? … Tell him everything is fine, dont worry. I will be back and we will walk together till the end again.
Sehun: /sobs
Kris: Sehun ah, stop crying. Hyung is fine.
Kai: Hyung, you don’t have to do this, I’m fine…
Kris: No you are not, Kai. Stop lying. Your back hasn’t gotten any better. It’s just getting worse. Don’t lie.
Kai: …
Lay: Hyung. When will you get back?
Kris: Soon, Lay. Soon.
Chen: Hyung, have you eaten? Did you sleep well?
Kris: I did, Chen. Don’t worry.
Xiumin: Hey Kris, wanna go and have coffee together?
Kris: Yeah. Maybe.
Xiumin: Come back quickly. I will make you Americano.
Kris: Thanks Xiumin.
Baekhyun: Hyung, Chanyeol is crying…
Chanyeol: /sobs/ .. Hyung ..
Kris
: Ahh~ Don’t cry. I’m fine. Everything will be fine. Don’t cry.
Luhan: The whole Exo-K cried on stage, Kris.
Kris: …
Luhan: They were shocked. They didn’t want to see you leave.
Kris: … but I don’t and I won’t leave…
Lay: … Tao, did you just update on Weibo?..
Tao: What? No I didn’t.
Lay: Go look.. Wait, I thought you use Iphone..
Tao: I’m using Iphone.
Lay: But you posted it by Android.
Kris: SM…
Tao: This is too much..
Baekhyun: Hey Chanyeol, since when did you know Chinese?
Chanyeol: No I didn’t…
Baekhyun: Your Instagram…
Chanyeol: What?…
Kris: SM…
Suho: Hyung, everything is a chaos right now. SM is planning something… Come back Kris.. Exo will be a Zero without you…
Kris: I wont let that happen, Suho. Mind you look after them for awhile while I’m gone.. I believe in you, Suho. I’m sorry. You can hate me later, but now, I need you guys to believe in me, have faith in me.
Baekhyun: Of course Hyung. We are one.
Kris: We are one!
Exo: We are one!
Kris: Saranghaja.
Exo: Saranghaja.
Kris: I have to go. I will call you guys later.
Suho: We will wait. Good luck, Hyung. Hurry back.
Exo: Hyung. Come back hurry.
Itu tadi cuma Fanmade, bukan beneran
Gue percaya sama lo Kris, Gue mendukung apapun keputusan lo :)

SanSun


also posted in Simply San

Tidak ada komentar:

Posting Komentar